3 Posisi Berhubungan Yang Membikin Sehat

cara berhubungan yang disukai istri
3 Posisi Berhubungan Yang Membikin Sehat - Posisi bercinta pasangan suami istri sangat banyak variasinya. Mungkin banyak orang sering berganti - ganti posisi supaya dalam melakukan hubungan tidak merasakan kejenuhan. Suami atau istri pasti tidak mau, kalau dalam berhubungan posisinya hanya yang itu itu saja". Maka mulailah bereksplorasi tentang posisi yang disukai kedua belah pihak. Berikut ini ada beberapa posisi yang bisa anda coba, selain menambah pengalaman yang baru, fantasi berkembang juga bisa membuat pelakunya lebih sehat.

1. Standing dragon maupun Crouching tiger hidden serpent

Posisi ini banyak yang menyukainya. Cara ini tergolong susah dan terkesan pelakunya adalah orang "hebat". Teknik ini adalah posisi yang sangat mirip dengan 'doggy style', hanya saja posisi ini perbedaannya terdapat pada posisinya saja ketika melakukannya. Standing dragon ini lebih terfokus pada kekuatan si pria yang dibantu berat badannya karena posisi ini gerakkannya ialah berdiri dan si pasangannya berada di atas ranjang. Denga melakukan cara posisi seperti ini, stimulasi G-spot akan jauh lebih terasa.

Baca disini untuk rekomendasi Boyke Dian Nugraha terkait hubungan diranjang


2. Pretzel

Pretzel atau lengkapnya Camel Ride Pretzel ini adalah suatu posisi dalam bercinta yang akan mampu membuat Mr.P mengenai klitoris dan juga G-spot secara bersamaan. Dengan anda menggunakan posisi seperti tersebut ini, maka anda bisa dikatakan sudah mendapatkan akses yang lebih untuk mengeksplorasi are klitoris. Selain itu juga, anda harus jauh lebih kreatif dengan cara mempertimbangkan masalah-masalah seperti tempo dan juga manuver-manuver yang bisa lebih membuat mulut si pasangan anda terbuka lebar karena sensasinya.

3. Pole Position atau Thighmasters

Untuk posisi yang satu ini, si pasangan akan berada posisi di t atas. Seperti Woman On Top, hanya saja ia akan membelakangi anda. Selain itu juga, kaki si pasangan harus menyilang, kemudian posisi tubuh si pasangan sedikit agak di miringkan, lebih detil-nya tubuh si pasangan tidak sejajar dengan lurus tubuh anda. Dengan melakukan cara bercinta seperti ini, maka rongga Miss V akan lebih mendapatkan sebuah sensasi sentuhan yang cukup maksimal.

Nah, demikianlah 3 Posisi Berhubungan Yang Membikin Sehat. apakah anda tertarik untuk mencobanya  ? Tidak ada salahnya anda mencoba salah satu teknik diatas atau mencoba semuanya agar tidak merasa bosan dalam berhubungan. Juga agar anda tidak merasakan penasaran. Semoga informasi ini bisa bermanfaat bagi anda. Terima kasih sudah mampir di blog ini, semoga anda bisa membikin pasangan anda lebih bahagia dan rumah tangga anda semakin romantis...amiin